Beranda Berita Ganas Annar-MUI Kalteng Edukasi Penyalahgunaan NAPZA

Ganas Annar-MUI Kalteng Edukasi Penyalahgunaan NAPZA

118
0

MUIKALTENG.OR.ID – Sabtu, 27 Februari 2021 Gerakan Nasional Anti Narkoba Majelis Ulama Indonesia (Ganas-Annar-MUI Kalteng) berkolaborasi dengan BNN, DAD kota Palangka Raya, dan FEBI IAIN Palangka Raya mengadakan Webinar Nasional Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba.

Kegiatan ini dilangsungkan secara daring dan luring, di hotel Aquarius bagi narasumber terbatas dan melalui zoom meeting bagi peserta umum.

Narasumber diwakili dari setiap instansi yakni Kepala BNN kota Palangka Raya, Ketua Harian DAD kota Palangka Raya, Ketua Ganas Annar Pusat MUI dan Ketua Ganas Annar MUI Kalteng, serta ada testimoni seorang artis mantan pengguna narkoba.

Selain itu, Bapak Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin juga memberikan apresiasi melalui sambutan daring, sekaligus membuka acara.

Ketua MUI Kalteng mengatakan dalam sambutannya, “Semoga ini menjadi bagian dari kerja sama Ormas keagamaan maupun kebudayaan dengan pemerintah untuk bahu membahu mengatasi permasalahan narkoba di negeri ini” ucap Khairil Anwar.

Dihadiri lebih kurang 700 orang, siswa, mahasiswa, dan berbagai kalangan melalui zoom meeting dan streeming Youtube, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pelajaran dan diapresiasi oleh berbagai pihak.

Kegiatan ditutup dengan tanya jawab serta pembagian doorprize yang telah disediakan oleh pihak sponsorship. (arf/dyn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here