Beranda Berita Audiensi FUAD IAIN Palangka Raya ke MUI Kalteng, Hasilkan Rencana Tindak Lanjut

Audiensi FUAD IAIN Palangka Raya ke MUI Kalteng, Hasilkan Rencana Tindak Lanjut

170
0
Audiensi FUAD IAIN Palangka Raya ke MUI Kalteng
Audiensi FUAD IAIN Palangka Raya ke MUI Kalteng

MUIKALTENG.RO.ID – Majelis Ulama Indonesia Kalimantan Tengah menerima audiensi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Palangka Raya, pada Senin (01/03) di Sekretariat MUI Kalteng Jalan G. Obos Palangka Raya.

Pertemuan ini membahas penjajakan kerja sama antara FUAD IAIN Palangka Raya dan MUI Kalteng terkait program Tri Darma Perguruan Tinggi.

Dr. Desi Erawati, M. Ag selaku Dekan FUAD IAIN Palangka Raya menyampaikan, selain sebagai silaturahim antar lembaga, pada kesempatan ini juga FUAD berinisiatif untuk memaparkan berbagai program yang diharapkan bisa berbuah kerja sama antar lembaga.

“Selain silaturahim antar lembaga, kami juga berinisiatif untuk memaparkan berbagai program, harapannya bisa berbuah Kerjasama nantinya”, jelas Desi Erawati.

Tambahnya lagi, bahwa banyak program yang didiskusikan seperti Pendidikan Kader Ulama (PKU), Kerjasama penelitian tokoh agama di Kalteng, dan pembinaan keislaman berbasis moderasi beragama.

Sekretaris Umum MUI Kalteng, Dr. H. Bulkani, M. Pd memberikan tanggapan dan arahan terkait program yang dipaparkan.

“Kami dari MUI Kalteng menyambut baik i’tikad kawan-kawan dari FUAD IAIN Palangka Raya, kami rasa ada beberapa program yang bisa kita kerjasamakan tapi ada juga yang perlu dapat catatan dan penyesuaian”, jelas Bulkani.

Juga tidak kalah penting program-program yang akan dijalankan harus menyesuaikan situasi dan kondisi pandemi COVID-19 sekarang ini, terang Bulkani.

Pertemuan yang berlangsung dari pukul 14.00-15.00 WIB tersebut hasilkan beberapa rencana dan catatan tindak lanjut. (arf/dyn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here